Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021)

Rustam, Muhammad Yogi (2022) Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021)] Text (Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021))
0110000002072.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menguji Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian. Bauran pemasaran yang diteliti meliputi produk, harga, lokasi dan promosi pada pemasaran produk rumah di CV. Utama Jaya Gresik. Sampel diambil dengan menggunakan purposive sampel dengan teknik random yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian. Besar sampel 50 responden. Analisis data menggunakan ,etode analisis regresi linier berganda yang dilakukan dengan alat bantu program statistik (SPSS Versi 20). Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial produk dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga dan lokasi secara barsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan produk, harga, lokasi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah di CV. Utama Jaya Gresik. Dengan demikian bagi perusahaan disarankan untuk memperhatikan perubahan perilaku pesaing dalam menetapkan harga dan mengelola lokasi sehingga keputusan pembelian konsumen dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.
Kata Kunci : produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian"

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: produk, harga, lokasi, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 07 Mar 2025 02:15
Last Modified: 07 Mar 2025 02:15
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/462

Actions (login required)

View Item
View Item