Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 243.

A

Aam, Faiq Fithrony (2021) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Abdul, Ghofar (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Cat Merek Nippon Paint (Studi Kasus Pada Toko Jati Indah Putra Balongpanggang - Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Abdul, Maliq (2016) "Pengaruh experiential marketing, custumer delight dan brand image terhaap cutumer satisfaction (Studi Kasus Pada Pengguna Yamaha Mio di Universitas Wijaya Putra Kampus Benowo -Surabaya)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Abdul, Rohman (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Kepercayaan Merek dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha NMAX. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Abdullah, Abdullah (2017) Pengaruh Corporate Image, Trust, Word Of Mouth Dan Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pada Pt. Bank Negara Indonesia (Persero) Cerme, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ach., Taufik (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong di UD SINAR MAS. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Achmad, Arif Widodo (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Achmad, Rifai (2019) Pengaruh Presepsi Harga, Kualitas Produk, dan Saluran Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada PT Pelita Mekar Semesta). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Adityo, Laksono Saputro (2022) Pengaruh Product, Promotion, People, Process, Terhadap Keputusan Memilih Kredit Pada Bank Pt. Bpr Rajadana Menganti. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Afriza, Rizki Pratiwi (2022) Pengaruh Online Promotion, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Ukm Koperasi Intako Di Sidoarjo Di Era Pandemi Covid-19 Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Koperasi Intako “Industri Tas Dan Koper” Tanggulangin Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Agnes, Alysia (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan “Magic Carwash Surabaya”. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Agus, Mugni Ma’arif Suhadak (2016) Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Umkm Susu Sapi Merek “Mimin Fresh Milk” Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Agustrijaya, Sakti (2019) "Pengaruh Harga, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan TerhadapLoyalitas Pelanggan Rental Mobil Di Udlancar Jaya Sakti Di Wilayah Kecamatan Menganti". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ahmad, Efendi (2017) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Kelengkapan Produk, Persepsi Harga Dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Pt. Petrokimia Gresik Di Kecamatan Sambeng-Lamongan. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Aida, Rahmah Sari (2021) "Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ajib, Irham Faqih (2018) Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kapal Api di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Alfin, Nurmania (2012) Penerapan Model Perhitungan Pengendalian Persediaan Untuk Mengendalikan Persediaan Bahan Baku Pada Cv Kartika Jaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Alifia, Octaviani (2021) Analisis Terhadap Penerapan Pajak Penghasilan Atas Biaya Transaksi E-Commerce Pada Pedagang Online Di Marketplace Shopee Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Aline, Dwi Lestari (2017) Pengaruh Relationship Marketing Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Cv. Mitra Teknik Surabaya (Studi Pada Pembeli Produk Kitchen Set Dan Stainless Steel Equipment). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Amonius, Janu (2021) Analisis Dampak Covid-19 Dan Pemanfaatan Insentif Pajak Covid-19 Terhadap Pendapatan Umkm Tempe Bang Jarwo. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Andis, Khoirianingrum (2019) Pengaruh Kualitas produk, Nilai pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Mebel di Desa Domas, Menganti gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anggi, Widyanto (2017) Analisis Pengaruh Minat Baca, Promosi, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Berlangganan Media Cetak Koran Jawa Pos di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ani, Iftanti (2018) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Pada Club Ceria Haji Amin di Menganti, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anis, Setiawan (2019) Pengaruh Personal Selling, Display, Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Customer Pada Produk Informa Furniture Di Pakuwon Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Anita, Mahmudiana (2019) Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Dan Persediaan Pada CV. Aneka Steel Teknik Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Antonia, Ananona Langoday (2023) pengaruh penerapan e-system perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi dalam membayar pajak pada kpp pratama sukomanunggal surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ardi, Achmad Fauzi (2020) "Pengaruh Refferal Marketing, Trust Marketing,Experiential Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Kepuasan Pelanggan Di Aplikasi Jual Beli Online Shopee (Study Pada Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Shopee Di Wilayah Gresik Selatan)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ardi, Pratama Putra (2024) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Study Kasus Pada Plafon PVC Cipta Karya Indah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ari, Saputro (2022) Analisis Promosi, Produk Dan Lokasi Terhadap Loyalitas Pelanggan “Kedai Kopi Pabrik Lewo” Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Arif, Mufti (2017) Pengaruh Mutu Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pdam Giri Tirta Di Kecamatan Cerme-Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Arnando, Puteramika (2024) Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online Sablongresik Di Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Asti, Prastiwi (2012) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen PT. Matahari Sakti Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Azhar, Tawaqal (2022) Pengaruh Reward Dan Punisment Terhadap Kinerja Mitra Pada Pt. Wahana Prestasi Logistik Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

A’an, Dwi Lukitasari (2020) Analisis Pengaruh Penetapan Harga Pokok Produksi Sebagai Dasar Untuk Penentuan Harga Jual Produk Pada Pt. Pratama Mandiri Surabaya (Studi Kasus 2017). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

B

Bagus, Wahyudianto (2018) Pengaruh Citra Perusahaan, Celebrity Endorsment Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer Fortuna Motorindo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Bakti, Elyana (2013) Pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian produk motor honda (type matic) : studi pada customer dealer honda Panji Perkasa Perdana Motor di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Bayu, Dwi Herdianto Nugroho (2021) Analisa Segmentasi Pelanggan Dengan Metode K-Means Clustering Model Rfm Dan Hubungan Penjualan Dengan After Sales Service Menggunakan Metode Regresi Linear Sederhana Studi Kasus PT. Maxipro Group Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Bayu, Setyo Prakoso (2019) Pengaruh Celebrity Endorse, Relationship Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Matahari Department Store Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Bima, Aji Buana (2022) Pengaruh Personal Selling, Display, Dan Digital Marketing Teradap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Konsumen Pada Nisrina Mart Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Budi, Prastiyo (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Promosi Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada KSP Pratama Surya Makmur). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

C

Catur, Rizki Septiani Widianti (2018) Pengaruh Word Of Mouth Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Menggunkan Jasa Pariwisata Pt. Pesona Cemerlang Tour Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Chanifah, Wirda Ayu (2019) Pengaruh Cash Position, Debt To Equity Ratio Dan Return On Asset Terhadap Dividen Payout Ratio Pada Perusahaan Infrastructure, Utilities Dan Transportation Tbk Tahun 2015 – 2017. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Choirudin, Subandi (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pakan Udang Pada PT. Central Proteina Prima Tbk, Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Chyntia, Audijjah Mulyono Putri (2018) Pengaruh Pengetahuan Perpajakan Dan Kesadaran Perpajakan Pemilik Usaha Online Terhadap Kepatuhan Pajak Atas Transaksi E-Commerce (Studi Di Wilayah Kelurahan Manukan Kulon Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

D

David, Fadi Permadi (2019) "Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pedagang Pentol Keliling Di Kabupaten Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Deasy, Christyanti (2021) Pengaruh Brand Image, Trust, dan Persepsi Harga Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Perumahan La Diva Green Hill Menganti, Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Defi, Yulianti (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Fasilitas dan Kepercayaan Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Richeese Factory di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Deni, Dian Alqurni (2019) "Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Nikiko Fishing Benjeng Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Desi, Suprianto (2013) Pengaruh faktor-faktor promosi terhadap keputusan pembelian produk smartfren di desa boboh kecamatan menganti kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Devi, Selviana (2023) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Devi, Uswatun Chasanah (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Devita, Anggraeni (2020) Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Motor Di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dewi, Asih Ayuning Tiyas (2021) Pengaruh Net Profit Margin , Return On Equity DanInvestment Oppourtunity Set Terhadap Pembagian Dividen Tunai Pada Perusahaan Manufaktur Sektor FoodAnd Beverange Di Bursa Efek Indonesia. Periode 2017-2019. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dewi, Lailatul Asmaul (2017) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Product Quality Terhadap Buying Decision Kosmetik Pelembab Merek Pond’s Di Kelurahan Sememi Kecamatan Benowo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Diah, Yulianti (2019) Pengaruh Store Image, Store Atmosphere, Dan Promosi Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intermediasi Terhadap Kepuasan Konsumen(Studi Apotek K-24 Manukan, Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dian, Chusnul Alfian (2020) Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dian, Permata Sari (2021) Pengaruh Experiential Marketing, Customer DelightDan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. BankNegara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dimas, Ahsan Pramudita (2023) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Net Profit Margin, Dan Total Asset Turnover Terhadap Pertumbuhan Laba (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Sub-Sektor Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2022). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dini, Wahyu Kumala (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga Trerhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT Telkom STO Jagir Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dominika, Arminda Sale (2024) Pengaruh Strategi Pemasaran Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Candra Panji Kartika (2021) Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Eriana (2018) "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Berkah Ilaahi". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Novita Sari (2019) Pengaruh Rasio Likuiditas, Corporate Social Responsibility dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Sektor industri Dasar dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 – 2018. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Nur Cahyani Agustin (2022) Effect Promotion Mix Terhadap Buying Decision Pada Depot Cemara Jalan Raya Karangandong Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Ratna Sari (2021) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap KepuasanPelanggan Pada Apotek Pro Tha Farma Di Sidoarjo. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dwi, Septian Hidayanto (2022) Perancangan Sistem Pendukung Keputusan Rekomendasi Pembelian Bahan Baku Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus : Penyetan Sobat Sambel Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Dya, Yuliawati (2013) Pengaruh merek dan lifestyle terhadap keputusan konsumen dalam membeli pakaian muslim pada butik moshaict Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

E

Edeltrudis, Jemahu (2024) Analisis Pemahaman Wajib Pajak Dan Pemungutan Pajak Pada Transaksi Di Online Marketplace (Studis Kasus Pada Pelaku Bisnis E-Commerce Di Medaeng Kulon Kabupaten Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Edi, Purwanto (2016) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terpadu Terhadap Ekuitas Merek Smartphone Samsung Pada Pelanggan Di Pt Kayu Multi Guna Indonesia Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Eka, Trisnawati (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Emilia, Febriani (2024) Analisis Transaksi E-Commerce, Pendapatan Dan Daya Beli Konsumen Terhadap Kenaikan Tarif Pajak Pertambahan Nilai (Studi Kasus CV. Berkah Multi Sarana). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Endang, Nur Faizah (2021) Pengaruh Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Perilaku Pelanggan Pada Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Enggles, Prastyo (2019) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe M22 Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Erlangga, Randy Yudhantara Ramadhan (2016) Pengaruh Brand Awareness Dan Media Reklame Semen Gresik Dalam Upaya Mewujudkan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pt. Semen Indonesia (PERSERO), TBK DI GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ernita, Eva Aviyanti (2023) Pengaruh Referral Marketing Dan Trust Icon Corporate Terhadap Radical Customer Melalui Customer Satisfaction Pada Mie Baraccung Manukanan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Evin, Nurmalasari (2021) Pengaruh Trust Icon Corporate, Referral Marketing, Dan Service Marketing, Terhadap Radical Marketing Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Amanda Brownies Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Evita, Kristina Nahak (2019) "Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Celana EMBA di Cahaya department store BG Junction Surabaya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Evy, Widya Astuty (2020) "Pengaruh Laporan Keuangan Dan Debt Maturity Terhadap Efisiensi Investasi Perusahaan Sektor Perdagangan Makro Dan Mikro Yang Terdaftar Di BEI Periode 2017-2019". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

F

Fadhila, Dwi Agusti (2020) Analisis Pengendalian Internal Dan Sistem Informasi Akuntansi Atas Persediaan Barang Dangang (Studi Kasus Pada Cv. Golden Sunkist). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fahmi, Fahrizal Pradianto (2021) "Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi TerhadapKeputusan Pembelian Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Faizah, Nurlinda Arifin (2024) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Atmosfer Toko terhadap Kepuasan Konsumen di Cahaya Department Store BG Junction Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fajar, Al Madani (2016) Pengaruh Gaji, Pekerjaan Itu Sendiri dan Peluang Promosi Terhadap Kinerja Karyawan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fanoni, Mukhayina (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Rotan Pada Cv. Putra Tunggal Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Farryan, Maharfian (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Service Motor, Harga Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer MPM Motor Honda Di Ngagel. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fatchul, Qorib (2021) analisis akuntabilitas dan transparansi pengelolaan alokasi dana desa studi kasus di desa banjarjo kecamatan bancar kabupaten tuban. Other thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fatimah, Ariza Permata (2020) Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Investment Opportunity Set, dan Corporate governance terhadap Kualitas Laba (Studi pada perusahaan Food and Beverages yang terdaftar di BEI tahun (2017-2019). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fiki, Nur Hakiki (2018) Pengaruh Potongan Harga, Desain Produk Dan Display Produk Terhadap Impulse Buying Pada Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Findya, Sari (2020) "Penerapan Sistem Pencatatan dan Pelaporan Akuntansi Persediaan untuk Penentuan Harga Pokok Penjualan pada Toko Kemasan Kita". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Firli, Ramadini (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitri, Mega Lestari (2021) Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba Di Balongpanggang Gresik. Diploma thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitriya, Fitriya (2019) Pengaruh Lokasi, Kelengkapan Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang pada Swalayan Barokah Sememi Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fitriyanti, Fitriyanti (2024) Pengaruh Profitabilitas,Capital Intensity,Inventory Intensity Pada Perusahaan Sub Sektor Food And Beverage BEI Tahun 2020-2022. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Fredi, Utomo (2015) Pengaruh Motivasi Konsumen, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha New Vixion (Studi Kasus Pada Komunitas Yvci-Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

G

Ginanjar, Hendro Sembodo (2017) "Pengaruh Tupoksi Kerja, Supervisi Oleh Pemimpin, Kesempatan Untuk Maju, Rekan Kerja dan Kondisi Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan di PT Gerbang Buana Bandung Raya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

H

Halimatus, Sadiyah (2020) Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Halimatus, Sa’adah (2019) "Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Toko Kecantikan Indah Eleora Domas, Kec. Menganti, Gresik) ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Hendra, Siswanto (2023) Analisis Bauran Pemasaran Yang Memengaruhi Kepuasan Pengguna Jasa Fasilitas Kesehatan Rsia Nur Ummi Numbi Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Herlinda, Suyono (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Hidayat, Facroni Kusuma (2017) Pengaruh Brand Image Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna Kartu Seluler Telkomsel Di Universitas Wijaya Putra Kampus I). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

I

Ida, Lutfiatul Khasanah (2017) "Pengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan Dan Suasana Toko Terhadap Keputusan Pembelian Pada Moorooah Boutique Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ika, Puji Lestari (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Kemasan Sachet Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ilmanu, Umi (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promositerhadap Kepuasan Pelanggan Produk Daur Ulang Ban Bekas Pada Cv. Wadi Jaya Di Desa Dawar Blandong Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Imam, Afandi (2018) "Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan, dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian di aplikasi jual beli online Shopee". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Imam, Bashori (2019) Pengaruh Bauran Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian Studi kasus Pada Colours Cafe (Desa Domas Rt 2 Rw 1 Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Imam, Muchoriq (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Sepatu Kets Adidas di Distro DJ Morowudi Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Indra, Kurniawan (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga,Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan TunggalCabang Chicco Swalayan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Indra, Rosyida (2016) Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Dalam Berbelanja Online Studi Pada Konsumen Online Shop Wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Indrawati, Indrawati (2018) " Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere tehadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Victory Jaya Motor". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Intan, Nurmala (2021) Pengaruh Self Assesment System, Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Penagihan Pajak, Tarif Pajak, Dan Account Representative Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Wajib Pajak Di Kecamatan Pakal, Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Irmariati, Irmariati (2018) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Bakso Pratama Surabaya, 2018. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Irwan, Rusdiyanto (2013) Pengaruh bauran promosi terhadap keputusan konsumen menggunakan produk pada PT. Super Indo cabang Delta Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

J

Jamali, Ruhoro (2022) Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Jihan, Tahta El-Mirah (2021) Pengaruh Economic Value Added Dan Market Value Added Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2019. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Joko, Dwiyanto (2017) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Cat No Drop Merek Avian Brands Pada Pt. Tirtakencana Tatawarna Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Juwita, Rosiara (2020) "Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Konter Bintang Cell Cerme – Gresik ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

K

Kabib, Kabib (2013) Pengaruh kualitas produk, desain produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan PT. Goldfindo Intikayu Pratama. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Kahyangan, Ilmy Setya Budy (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Korean Food Yeobo Topokki Cabang Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ketut, Puji Sukmo (2019) "Pengaruh Informasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung Di Universitas Wijaya Putra Surabaya (Studi Kasus Kampus 1)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Kresensia, Darmawati (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembeli Produk Pakaian Di Toko Elpeka Manukan Kulon, Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

L

Lailatus, Sarifah (2018) Pengaruh Debt To Equity Ratio, Return On Asset Dan Earning Per Share Terhadap Harga Saham Perusahaan Plastik & Kemasan, Tbk Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lena, Martika Zhafirah (2020) Pengaruh Customer Attitude dan Social Marketing terhadap Customer Purchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Pelanggan Marketplace Shopee Indonesia di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lina, Aprilia (2021) Pengaruh Struktur Modal, Pertumbuhan Perusahaan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Subsektor Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2020. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Linda, Oktavia (2019) Pengaruh Product Quality dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Luwak White Coffee di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Lukmanul, Chakim (2015) Pengaruh Product Innovation, Brand Association Dan Customer Value Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Restoran Ayam Bakar Wong Solo Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Luli, Ima Niawati (2021) Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Luthfi, Alvian Maulana (2022) Sistem Pendukung Keputusan Pembelian Sepeda Motor Dengan Metode Fuzzy Query. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

M

M., Fajaruddin Amiq (2013) Analisis new product, premium price, place and promotion terhadap satisfaction customer pada PT. Anghauz Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

M., Muhajir (2013) Pengaruh Sales Promotion Dan Personal Selling Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Makanan Kecil Dan Minuman Pada Cv. Sari Jaya Makmur Abadi Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Machmud, Yusuf (2016) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek Dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mariska, Erda Sutikno (2018) Pengaruh Sales Growth dan Leverage Terhadap Tax Avoidance (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2014 – 2016). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Maya, Nur Janah (2023) Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Sebagai Intervening Pada Toko Paradigma Kopi Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Maylani, Kartika Sari (2014) Analisis Pengaruh Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Buku Terbitan Pt.Gramedia Pustaka Utama Di Toko Buku Gramedia Pakuwon Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Maz, Reyza Zamzamy (2021) Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mieldo, Riesal Aditiya (2017) Pengaruh Relationship Marketing Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Bengkel Dealer Yamaha Surya Inti Putra Cabang Wiyung. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mifatul, Anisa’ (2020) "Pengaruh Iklan Media Online Dan Iklan Media Cetak Terhadap Penjualan Pada Pt. Brighton Real Estate Agent Citraland Surabaya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Miranda, Dwi Pramitha (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan citra merk terhadap Keputusan Pembelian C’bezt Point Benowo FriedChiken. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Moch, Ghozali (2018) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Moch., Khozin Asyhari (2014) Pengaruh store atmosphere, promosi penjualan, dan pelayanan terhadap pembelian tidak terencana(impulsive buying) pada ramayana departement store Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mochamad, Diki Imansyah (2016) Pengaruh Strategi Promosi Melalui Social Media Terhadap Keputusan Konsumen Yang Dimediasi Word Of Mouth Marketing “Studi Kasus Konsumen Tempat Persewaan Alat Camping Wani Advendture”. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mochamad, Rochim (2014) Pengaruh Kualitas Produk Dan Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Yamaha Mio Soul GT di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Moh, Deni Kurniawan Yusuf (2019) Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mohammad, Septa Masrufin Marta (2019) Pengaruh Harga Diskon Promosi Digital Mix Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Minyak Goreng Bimoli pada Agen-Agen Penjualan di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mozha, Pramesti Putri (2019) Pengaruh Referral Marketing, Experiential Marketing, Service Marketing terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan pada PT. Denpoo Mandiri Indonesia Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muchamad, Taslim (2018) "Pengaruh varian produk, kepercayaan merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Store Retail Informa Furnishings Pakuwon Indah Surabaya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhamad, Agung Samporno (2021) "Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Perusahaan Sarung Tenun (Studi Kasus pada UD. Hanafi Dusun Jambu Cerme Gresik)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Heri (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth (Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ud Semoga Jaya Mebel Kepatihan Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Nurul Muslimin (2017) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Brand Reputation Terhadap Customer Satisfaction Pada Dealer Honda Surya Gemilang Motor Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Romadhan (2021) Pengaruh Promosi Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaingproduk Umkm Di Toko Dolly Saiki Point Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Suhan (2018) Pengaruh Citra Merk, Komunikasi Pemasaran, Dan Trust Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Smartphone Xiaomi Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Wahyudi (2019) Pengaruh Potitioning dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Pada CV. Mandiri Jaya Steel di Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhammad, Zulfan Ramadhani (2022) Penerapan Algoritma Apriori Untuk Rekomendasi Produk Pada Situs Penjualan Toko Indah Jaya Menganti. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muhlis, Muhlis (2021) "Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Ud. Dua Abadi Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Musa, Harun (2020) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Di Marketplace Shopee(Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Mutiara, Sabrinda (2021) Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan CitraMerek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Muzammil, Ilmi Listighfaroh (2020) "Pengaruh kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Cair Feira White Shower Milk Di Surabaya". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

N

Nanda, Agung Prasetiyo (2020) Pengaruh Corporate Social Responsibility Dan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Perusahaan Properti Dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode tahun 2017-2018 ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nashrul, Marwinsyah (2020) Pengaruh Biaya Produksi Biaya Kualitas dan Biaya Promosi Terhadap Laba Bersih Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Makanan dan Minuman Yang Terdaftar di Bei 2017 – 2019. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Natanael, Kurniawan Hartono (2022) Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Lion Parcel Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Niken, Mu’alifah (2022) Pengaruh Roe, Der, Inflasi Dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Harga Saham Perusahaan Lq45, Tbk (Studi Pada Kelompok Perusahaan Lq45, Tbk Kecuali Perusahaan Perbankan. Menggunakan Laporan Keuangan Tahun 2019-2021). Diploma thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nita, Ulfiyah (2020) Model Aida Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market Place “Pt. Lazada” Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Normansyah, Bagus Cakraningrat (2018) "Pengaruh Promosi Digital, Orientasi Pasar, dan Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran Rock Hobies Centre di Pasuruan.". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Novi, Mirna Astuti (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart di Kecamatan Benowo Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Novia, Aziza (2020) Pengaruh Kurs dan Risiko Pasar Terhadap Return Saham (Studi Kasus pada Perusahaan Finance Tbk Periode 2016-2018). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Novita, Aprillia (2024) Pengaruh Store Atmosphere,Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Pada Coffee Shop “Belikopi” Unesa Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Hidayat (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Novianti Kustinah (2022) Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nur, Riski Kardiana (2019) Evaluasi Sistem Pengendalian Intern Atas Aktivitas Persediaan Barang Dagangan Pt. Matahari Departement Store Warehouse Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nurali, Darsono (2022) Pengaruh Inovasi Produk, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Waroeng Made Ali Nurdi. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nurul, Fitriah (2017) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pada Klinik kecantikan Naavagreen Skin care Cabang Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Nurul, Zubad (2016) "Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk dan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen di PT. Ardiles Cipta wijaya di Daerah Tanjung Sari Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

P

Peri, Retno Nurhayati (2023) Pengaruh Brand Awareness, Harga Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Kepuasan Pelanggan Produk Transdermal Patch (Produk Koyo Cabe Di Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Prayogi, Kusbiantoro (2019) Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kurungan Burung (Studi Kasus Di Dita Kurungan Burung Balongpanggang Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Prita, Dwi Yuliana (2020) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Kelengkapan Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Studi Kasus di Toko Online Shop Pusat Baju Senam Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Putri, Arisma (2021) Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

R

Rachmad, Saputra (2019) "Pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya.". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rafi, Dirka Afmar (2019) Aplikasi Sales Force Automation (Sfa) Berbasis Mobile Pada Pt. Fajar Lestari Abadi. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rahardian, Aditama Putra (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen di Depot 243 Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rahayu, Widya Astutik (2016) "Pengaruh Trust, Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian Online (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya) ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rahmad, Dwi Nurcahyo (2019) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Good Day Pada Warung Kopi Wilayah Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rani, Eva Dewi (2016) Pengaruh Brand Image, Product Quality Dan Price Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (studi kasus pada mahasiswa yang di lingkungan kampus Universitas Wijaya Putra Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ratna, Tria Yulifa (2013) Pengaruh rasio likuiditas terhadap profitabilitas pada perusahaan terbuka (makanan dan minuman) tahun 2009-2012). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Recky, Atmaja (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas DanLokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Spbu Pertamina 54.601.101 Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Reni, Dwi Hikmawati (2016) Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, Dan Minat Pembeli terhadap keputusan pembelian produk On The Rocks Di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Reza, Putra Mahendra (2021) "Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi padaMinat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Ricky, Victorio Kurniawan (2018) Pengaruh penjualan perorangan, dan perilaku konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada PT.DNI(Duta Network Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rifki, Zakaria (2017) Pengaruh Harga, Brand Image, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Jasa Tiki Cabang Kedungsari - Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rio, Arif Pratama (2022) Pengaruh Iklan, Brand Ambassador Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Risca, Ayu Rachmania (2020) "Peran Inovasi Produk Dan Kelengkapan Produk Cat Lokal Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Orientasi Pasar Sebagai Mediasi Di Pt. Warnatama Cemerlang ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Riska, Suci Rachmawati (2023) Pengaruh Pendapatan Mahasiswa Dan Penggunaan Paylater Terhadap Daya Beli Mahasiswa Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Riski, Wahyu Firmansyah (2016) "Pengaruh Iklan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Paket Data Internet Provider Indosat (Studi kasus pada mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rissa, Nanda Ayu Sekarsari (2016) Penerapan Audit Manajemen Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Pemasaran (Studi Kasus Distro Southerntrack Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rofiul, Jannah (2017) Pengaruh Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale Di Wilayah Kecamatan Kedamean. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Roro, Genny Franata (2019) "Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Indomaret Jl. Raya Hulaan Kec. Menganti, Kab. Gresik)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Roro, Genny Franata (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Indomaret Jl. Raya Hulaan Kec. Menganti, Kab. Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rudita, Ariska Devi (2020) "Pengaruh Diferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Indomie Di Wilayah Menganti". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rulliana, Putri Erwanti (2024) Pengaruh Brand Trust, Word Of Mouth dan Quality Service Terhadap Repurchase Intention Melalui Customer Satisfaction Pada Aplikasi Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Rustam, Muhammad Yogi (2022) Pengaruh Faktor - Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Rumah (Studi Kasus Pada Cv. Utama Jaya Gresik 2019-2021). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

S

Saiful, Arifin (2018) Pengaruh Service Marketing, Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Surya Gemilang Motor Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Saiful, Saiful (2022) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Umkm Batik Berkah Mojo Di Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sasmito, Adi Cahyono (2020) Pengaruh referral marketing, trust dan image corporate terhadap buying decision melalui customer satisfaction pada pelanggan PT. Amartha Mikro Fintech area benjeng. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Servasius, Bria Seran (2017) Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Sepeda Motor Honda pada PT Adira Dinamika Multi Finance Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Setiawan, Setiawan (2015) "Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mie Ayam Di Wilayah Menganti - Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Silfia, Fatwamawati (2020) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Pada Pengguna Tokopedia Wilayah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sindi, Puspitasari (2021) Pengaruh Harga, Sistem Tiket Online DanKualitas Pelayanan Terhadap KepuasanPelanggan Kereta Api Stasiun Sumobito Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sindy, Wika Muntaqim (2021) Pengaruh Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Produk Scarlett Whitening di Wilayah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sintia, Dwi Astutik (2022) Pengaruh Likuiditas, Struktur Aktiva Dan Pertumbuhan Penjualan Terhadap Struktur Modal Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Sub Sektor Property And Real Estate Tbk Periode 2018-2020. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Siti, Nur Aida (2020) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Siti, Rochama (2016) Pengaruh Relationship Marketing, Delivery On Time terhadap Customer Loyalty (studi kasus pada Perusahaan PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. di cabang pemasaran kecamatan kota Gresik). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sri, Dwi Uci Lestari (2022) Pengaruh Promosi Online, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Knylltd Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sri Wilujeng, Wilujeng (2021) Pengaruh Harga, Kelengkapan Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Pembelian Ulang pada konsumen Mbah Jonotoserba Desa Laban Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Steven, Edo Prasetyo (2018) Pengaruh Experiential Marketing, Customer Delight, dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Niat Pembelian Ulang melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening di Yamaha PT. Roda Sakti Surya Megah Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Sugeng, Mariyono (2019) Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Wisatawan Dalam Berkunjung di Ciputra Waterpark Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Suhardilah, Suhardilah (2018) Pengaruh Identitas Merek, Celebrity Endorser, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian smartphone Vivo di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Syaiful, Arif (2016) Pengaruh Kelengkapan Produk, Store Atmosphere, dan Display Terhadap Pembelian Ulang Produk di Toko Dinda Trend Mode Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Syailendra, Arif Nugroho (2015) Pengaruh Customer Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Syava, Distia Salsabilla (2024) Pengaruh Flash Sale, Tagline "Gratis Ongkir" Dan Shopee Paylater Terhadap Impulsive Buying Pada Produk Fashion. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

T

Tegar, Septian Alvino Rifqiansyah (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Volume Penjualan Pada Ud Barokah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Trisia, Novita Sari (2021) Pengaruh Rasio Pasar, Likuiditas, Dan Inflasi Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2016-2020. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

U

Uswatun, Khasanah (2017) "Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Swalayan Kiki Market Benjeng Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

V

Veronika, Permatasari (2019) Analisis Penerapan Biaya Diferensial Dalam Pengambilan Keputusan Membeli Atau Memproduksi Sendiri Bahan Baku Tahu Takwa (Studi Kasus Home Indusrti Tahu Takwa Asli LKK Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Viktor, Ridi (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Madu Propolis. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vingki, Kurnia Sari (2021) "Pengaruh Bauran Pemasaran TerhadapKepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Viodella, Yuscha Viranazya (2017) Analisis Pengaruh Experiential Marketing dan Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus pada PT Lion Super Indo Satelit Utara, Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Virliana, Putri Rosadi (2022) Pengaruh Kinerja Keuangan, Good Corporate Governance, Struktur Modal Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Makanan Dan Minuman, Tbk. (Studi Kasus Perusahaan Makanan Dan Minuman Tbk. Tahun 2016 – 2021). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Viska, Nur Azizah (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Persepsi Konsumen Dan Komunikasi Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Pada Pelanggan E-Commerce Shopee Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Vonny, Bella Besty Nahas (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas Di Pt.Joko Tole Jaya Abadi. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

W

Wahyu, Khurniawan (2022) Sistem Pendukung Keputusan Penyesuaian Harga Dan Penambahan Stok Barang Sewa Berbasis Web Menggunakan Metode Saw Pada Studi Kasus Perusahaan Doctor Cos. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Wahyu, Sandra Kurniawan (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Elektronik dan Promosi Pada Aplikasi PLNMobile Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. PLN Rayon Dukuh Kupang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Wahyu, Suseno (2017) Pengaruh Market Orientation, Strategi Direct Marketing, Dan Smart Working Orientation Terhadap Marketing Performance Pt. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Wahyu, Widiyanti (2020) Pengaruh Likuiditas, Struktur Modal dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Transportasi Tbk,). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Wavaaini, Vatin Rusrin (2018) Pengaruh Experiential Marketing, Keragaman Produk, dan Budaya Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Angkringan Semar di Driyorejo – Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Welma, Roteresty Lenggu (2016) Pengaruh Trust In Brand Dan Customer Commitment Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Perusahaan Jasa “Jingga Laundry” Di Daerah Manukan Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Welma, Roteresty Lenggu (2016) Pengaruh Trust In Brand Dan Customer Commitment Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Perusahaan Jasa “Jingga Laundry” Di Daerah Manukan Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Whistler, Raka Pratama Lalensang (2023) Sistem Pendukung Keputusan Pemilihan Paket Internet Provider Terbaik Bagi Calon Pelanggan Di Kawasan Citraland Surabaya Dengan Menggunakan Metode Topsis. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Winda, Sari (2019) Pengaruh E-Marketing Intellegence, E-Service Marketing, Dan E-Trust Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Shopee Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Windhy, Aulya (2022) pengaruh pemahaman, kesadaran dan pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada kantor pelayanan pajak pratama surabaya sukomanunggal di surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Y

Yogga, Sando Dian Pratama (2016) Pengaruh Kepuasan Konsumen dan Hambatan Berpindah terhadapLoyalitas Konsumen “ Studi Kasus Pada Produk Smartphone Samsung Dikecamatan Tandes Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yon, Diah Kusuma (2018) Pengaruh Efektivitas E-commerce dan Kebijakan Pajak Pertambahan Nilai Terhadap Perlindungan Konsumen (Survey Pada Konsumen Di Kota Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yuan, Oktaviananta (2017) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Esse Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yudha, Puspita Bramantia (2016) Pengaruh Promosi, kualitas pelayanan dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yulianto, Kurniawan (2018) Pengaruh Citra Perusahaan Dan Gaya Hidup Terhadap Niat Pembelian Ulang Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Samsung Smartphone Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yulianto, Yulianto (2016) Pengaruh Promosi dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan PT. Terminal Petikemas Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

Yuni, Nofiyanti (2020) "Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, dan Tempat)Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Suzuki di PT. Sejahtera BuanaTrada Lamongan". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

This list was generated on Sat Apr 26 10:41:58 2025 WIB.