" Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere tehadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Victory Jaya Motor"

Indrawati, Indrawati (2018) " Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere tehadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Victory Jaya Motor". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of " Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere  tehadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Victory Jaya Motor"] Text (" Pengaruh Store Image dan Store Atmosphere tehadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda pada PT. Victory Jaya Motor")
0110000001559.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh store image dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada dealer motor Honda PT. Victory Jaya Motor. Subyek penelitian ini adalah pengunjung dealer dengan sampel sebanyak 60 orang. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan probability sampling dengan jenis simple random sampling. Analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan hasil sebagai berikut: Y = ( 0,942 ) + ( 0,800 )+ (- 0,004 ) Dengan menggunakan batas signifikasi 0,05. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara store image keputusan pembelian, dengan tingkat signifikan 0,000 (lebih kecil dari 0,05). Terdapat pengaruh tidak signifikan antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian, dengan tingkat signifikan 0,979 (lebih besar dari 0,05). Dengan demikian berarti bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa store image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dapat diterima. Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel store image dan store atmosphere secara simultan terhadap keputusan pembelian dealer motor Honda PT. Victory Jaya Motor, dengan tingkat signifikasi 0,000. Kata kunci: Store image, Store atmosphere dan keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store image, Store atmosphere dan keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sardju, Sardju
0027095602
Date Deposited: 14 Mar 2025 07:17
Last Modified: 14 Mar 2025 07:17
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/994

Actions (login required)

View Item
View Item