Moch, Ghozali (2018) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001580.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis besarnya pengaruh word of moaut, kualitas produk dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian di PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Jenis penelitian ini mengunakan pendekatan penelitian kuantitatif, populsi dalam penelitian ini adalah konsumen dari PT Harvest Metalindo Perkasa Gresik. Adapun teknik pengambilan sampel sampling insidental yaitu sipa saja yang kebetulan bertemu dengan peneiti dapat digunakan sebagai sampel. Maka dari penelitian ini ditentukan 100 orang. Hasil penelitian didapatkan bahwa word of mouth dan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusa pembelian. Serta didapatkan bahwa word of mouth, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 07:05 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 07:06 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/991 |