Herlinda, Suyono (2019) Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001628.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi bertujuan dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Diansarana Berlian Motors Surabaya sebanyak 100 orang. Sampel diambil menggunakan metode teknik sampling nonprobability, untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing – masing variabel. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel kualitas produk dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : kualitas produk, brand image, keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 14 Mar 2025 05:09 |
Last Modified: | 14 Mar 2025 05:09 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/967 |