Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra)

Devi, Uswatun Chasanah (2019) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra)] Text (Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Putra))
0110000001634.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Di era teknologi seperti ini mengakses internet sudah sangatlah mudah, didukung oleh mobilitas yang tinggi dan teknologi yang semakin berkembang. E[1] commerce adalah pembelian, penjualan dan pemasaran barang atau jasa yang dimana melalui sistem elektronik atau internet. Dengan adanya online shop mempermudah berbagai pihak seperti pihak konsumen dan pihak penjual atai produsen. Untuk itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian online melalui media sosial instagram. Dalam penelitian ini mengambil sampel secara sengaja menggunakan quota sampling sebanyak 100 responden mahasiswa Universitas Wijaya Putra. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan non[1] probability sampling dan metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Dan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel harga, kualitas produk dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian. Untuk secara parsial variabel harga tidak berpengaruh signifikan dan bernilai negatif terhadap keputusan pembelian, sedangkan untuk variabel kualitas produk dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian Online

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian Online
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mei, Indrawati
0020056601
Date Deposited: 14 Mar 2025 04:36
Last Modified: 14 Mar 2025 04:36
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/960

Actions (login required)

View Item
View Item