"Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Nikiko Fishing Benjeng Gresik"

Deni, Dian Alqurni (2019) "Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Nikiko Fishing Benjeng Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of "Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi  Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Nikiko Fishing Benjeng Gresik"] Text ("Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi Dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko Nikiko Fishing Benjeng Gresik")
0110000001638.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan unuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kelengkapan Produk, Lokasi dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Toko NIKIKO Fishing Benjeng Gresik. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dan penelitian ini termasuk jenis penelitian survey. Unit analisis dalam penelitian ini adalah minat beli ulang konsumen. Teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Analisis data menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS (Statistical Product and Service Solution) For Windows 21. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan kuesioner. Metode penelitian dan teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan persamaan sebagai berikut Y= 2,922 + 0,263 X1 + 0,334 (X2) + 0,248 (X3). Hasil penelitian secara persial terdapat pengaruh signifikan antara kelengkapan produk, promosi, dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen di toko NIKIKO Fishing. Secara simultan kelengkapan produk, lokasi, dan promosi secara serentak atau bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang di toko NIKIKO Fishing Benjeng-Gresik. Kata kunci: Kelengkapan Produk, Lokasi, Promosi, Minat Beli Ulang Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Lokasi, Promosi, Minat Beli Ulang Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 14 Mar 2025 04:16
Last Modified: 14 Mar 2025 04:16
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/955

Actions (login required)

View Item
View Item