Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Kemasan Sachet Di Surabaya

Ika, Puji Lestari (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Kemasan Sachet Di Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Kemasan Sachet Di Surabaya] Text (Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi Kapal Api Kemasan Sachet Di Surabaya)
0110000001646.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian produk kopi kapal api kemasan sachet di Surabaya. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi produk kopi kapal api kemasan sachet di Surabaya.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 100 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, Citra Merek, dan Harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi kapal api kemasan sachet di Surabaya. Secara parsial kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 41,9% terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
Date Deposited: 14 Mar 2025 02:45
Last Modified: 14 Mar 2025 02:45
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/926

Actions (login required)

View Item
View Item