Ketut, Puji Sukmo (2019) "Pengaruh Informasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung Di Universitas Wijaya Putra Surabaya (Studi Kasus Kampus 1)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Informasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung Di Universitas Wijaya Putra Surabaya (Studi Kasus Kampus 1) "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001719.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Informasi Dan Sikap Terhadap Keputusan Pembelian Terhadap Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung Di Universitas Wijaya Putra Benowo Surabaya. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 100 orang terdiri dari 58 perempuan dan 42 laki-laki. Analisis penelitian ini menggunakan Path Analysis. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Informasi Dan Sikap melalui Niat Beli Pada Produk Handphone Merek Samsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Informasi, Sikap, Niat Beli, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Informasi, Sikap, Niat Beli, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 05:45 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 05:45 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/887 |