Pengaruh Customer Attitude dan Social Marketing terhadap Customer Purchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Pelanggan Marketplace Shopee Indonesia di Surabaya Barat

Lena, Martika Zhafirah (2020) Pengaruh Customer Attitude dan Social Marketing terhadap Customer Purchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Pelanggan Marketplace Shopee Indonesia di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Customer Attitude danSocial Marketing terhadap Customer Purchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Pelanggan Marketplace Shopee Indonesia di Surabaya Barat] Text (Pengaruh Customer Attitude danSocial Marketing terhadap Customer Purchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Pelanggan Marketplace Shopee Indonesia di Surabaya Barat)
0110000001767.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengujidan menganalisis pengaruh customer attitude dan social marketing terhadapcustomer purchase intention melalui customer satisfaction. Dalam penelitian inidata dikumpukan melaui kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan ShopeeIndonesia di Surabaya Barat sebanyak 100 orang responden. Sampel diambildengan menggunakan purposive sampling teknik penentuan sampel dengan kriteriaatau pertimbangan. Tekhnik analisis data ini dilakukan dengan menggunakanPartial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil analisis data menggunakan statistikT-Hitung diketahui customer attitude memiliki tidak memiliki hubungan secaralangsung terhadap customer purchase intention dan juga customer satisfaction. Danhasil analisis data variabel social marketing memiliki memiliki hubungan secaralangsung atau memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap customerpurchase intention dan customer satisfaction.
Kata Kunci:Customer Attitude, Social Marketing, Customer Purchase Intention,Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Attitude, Social Marketing, Customer Purchase Intention,Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 13 Mar 2025 05:45
Last Modified: 13 Mar 2025 05:59
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/886

Actions (login required)

View Item
View Item