"Pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya."

Rachmad, Saputra (2019) "Pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya.". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of "Pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya."] Text ("Pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya.")
0110000001724.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruh Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan instrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F . Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa secara parsial variabel Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya. Sedangkan berdasarkan pada uji F diketahui bahwa secara simultan variabel Promosi Digital, Visual Merchandising, dan Store Atmosphere terhadap Impulse Buying Konsumen Indomaret Kelurahan Pakal Surabaya. Kata Kunci: promosi digital, visual merchandising, store atmosphere, impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: promosi digital, visual merchandising, store atmosphere, impulse buying
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 13 Mar 2025 04:40
Last Modified: 13 Mar 2025 04:40
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/881

Actions (login required)

View Item
View Item