Devita, Anggraeni (2020) Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Motor Di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing,Communication Marketing Terhadap Customer Satisfaction Pengguna Motor Di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001765.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untukmengetahui: Apakah ada pengaruh Service Marketing, Relation Marketing danCommunication Marketing secara simultan berpengaruh terhadap CustomerSatisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat,Apakah ada pengaruh Service Marketing secara parsial berpengaruh terhadapCustomer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor SurabayaBarat, Apakah ada pengaruh Relationship Marketing secara parsialberpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di SuryaGemilang Motor Surabaya Barat, Apakah ada pengaruh CommunicationMarketing secara parsial berpengaruh terhadap Customer Satisfactionpengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat. Populasi dalampenelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan sepeda motor Honda.Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling, Teknikpengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas danreliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Variabel Service Marketing, RelationMarketing dan Communication Marketing secara simultan berpengaruh Positifdan Siginifikan terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di SuryaGemilang Motor Surabaya Barat Variabel Service Marketing secara parsialtidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di SuryaGemilang Motor Surabaya Barat Variabel Relationship Marketing secaraparsial tidak berpengaruh terhadap Customer Satisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat Variabel Communication Marketingsecara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap CustomerSatisfaction pengguna Motor di Surya Gemilang Motor Surabaya Barat.
Kata kunci: Service marketing, relationship marketing, marketingcommunication, customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service marketing, relationship marketing, marketing communication, customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 03:49 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 03:50 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/875 |