Model Aida Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market Place “Pt. Lazada” Di Surabaya Barat.

Nita, Ulfiyah (2020) Model Aida Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market Place “Pt. Lazada” Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Model Aida Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market  Place  “Pt. Lazada” Di Surabaya Barat.] Text (Model Aida Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market Place “Pt. Lazada” Di Surabaya Barat.)
0110000001783.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Model AIDA Dalam Meningkatkan Customer Loyality Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Market Place “PT. Lazada” Di Surabaya Barat,2020. Penelitian ini adalah penelitian kuantitaf bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Awareness, Interest, Desaire, Action terahadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada pelanggan Market Place PT. Lazada di Surabaya barat. Unit analisis dalam penelitian ini adalah pelanggan Market Place Lazada sebanyak 100 orang respondetsempel diambil dengan menggunakan Partai Least Square (PLS) denagn alat uji Smart PLS 3.0. Penelitian ini mencoba membandingkan penelitian dengan jurnal sebelumnya. Hasil penelitian Variabel Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction Variabel Awareness tidak berpengaruhterhadap Customer Loyalty, Variabel Interest tidak berpengaruhterhadap Customer Satisfaction, Variabel Desaire tidak berpengaruhterhadap Customer Satisfaction, Variabel Action berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction,Variabel Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Loyalty,Variabel Awareness berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Variabel Interest tidakberpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, Variabel Desaire tidakberpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty, variabel Action berpengaruh positif dan signifikanterhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Pada Pelanggan Market Place PT. Lazada Indonesia di Surabaya Barat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Awareness, Interest, Desaire, Action, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 12 Mar 2025 10:06
Last Modified: 12 Mar 2025 10:07
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/856

Actions (login required)

View Item
View Item