Yuni, Nofiyanti (2020) "Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, dan Tempat)Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Suzuki di PT. Sejahtera BuanaTrada Lamongan". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Promosi, dan Tempat) Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Mobil Suzuki di PT. Sejahtera Buana Trada Lamongan "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001868.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi bertujuan dan menganalisis pengaruh bauranpemasaran (produk, harga, promosi, dan tempat) terhadap peningkatan volumepenjualan mobil suzuki di PT. Sejahtera Buana Trada Lamongan sebanyak 190orang. Sampel diambil menggunakan teknik Harry King, untuk mengetahuitanggapan responden terhadap masing-masing variabel. Analisis data dilakukandengan menggunakan statistikdengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisisdata menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial produk dan hargaberpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, sedangkan promosi dantempat secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan.Kemudian melalui uji F dapat diketahui bahwa secara simultan variabel produk,harga, promosi dan tempat berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan. Kata kunci : produk, harga, promosi, tempat, volume penjualan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | produk, harga, promosi, tempat, volume penjualan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 07:15 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:15 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/806 |