Dini, Wahyu Kumala (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga Trerhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT Telkom STO Jagir Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Brand Image, Kualitas Pelayanan dan Harga Trerhadap Keputusan Pembelian Produk Indihome pada PT Telkom STO Jagir Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001829.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian. Responden yang dituju adalah pelanggan Indihome Fiber yang sudah berlangganan lebih dari 3 hingga 6 bulan. Sampel yang diambil berjumlah 90 orang, dan teknik pengumpulan sampelnya menggunakan purposive sampling dengan petimbangan tertentu. Analisis data yang dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial brand image, kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan berdasarkan analisis data dengan menggunakan uji F diketahui bahwa secara simultan brand image, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indihome Fiber. Dengan demikian maka ketiga hal tersebut agar terus diperhatikan untuk menjaga keutuhan dan penambahan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 06:56 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 07:10 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/801 |