"Pengaruh Diferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Indomie Di Wilayah Menganti"

Rudita, Ariska Devi (2020) "Pengaruh Diferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Indomie Di Wilayah Menganti". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of "Pengaruh Diferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Indomie Di Wilayah Menganti"] Text ("Pengaruh Diferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli Mie Instan Indomie Di Wilayah Menganti")
0110000001877.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis PengaruhDiferensiasi Produk, Promosi, Dan Label Halal Terhadap Keputusan PembelianMelalui Minat Beli. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen mie instanIndomie sebnayak 100 orang. Sampel yang diambil dengan teknik non probabilitysampling dengan metode incidental sampling. Teknik analisis data untukmenjawab hipotesiss ini adalah path analys. Analisis data dilakukan menggunakanstatistik dengan alat bantu SPSS versi 2.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Diferensiasi Produk berpengaruhsignifikan terhadap Minat Beli, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,264dan nilai signifikan 0,017 (sig < 0,5); (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadapMinat Beli, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,394 dan nilai signifikan0,001 (sig <0,5); (3) Label Halal tidak berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli,hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta -0,134 dan nilai signifikan 0,182 (sig< 0,5); (4) Diferensiasi Produk berpengaruh signifikan terhadap KeputusanPembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,228 dan nilai signifikan0,044 (sig < 0,5); (5) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap KeputusanPembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,093 dan nilai signifikan0,453 (sig < 0,5); (6) Label Halal tidak berpengaruh signifikan terhadap KeputusanPembelian , hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta -0,189 dan nilaisignifikan 0,064 (sig < 0,5); (7) Minat Beli berpengaruh signifikan terhadapKeputusan Pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai koefisien beta 0,369 dan nilaisignifikan 0,000 (sig < 0,05). Kata kunci : Diferensiasi produk, Promosi, Label Halal, Minat Beli,Keputusan Pembelian."

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi produk, Promosi, Label Halal, Minat Beli,Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 12 Mar 2025 06:00
Last Modified: 12 Mar 2025 06:00
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/783

Actions (login required)

View Item
View Item