Winda, Sari (2019) Pengaruh E-Marketing Intellegence, E-Service Marketing, Dan E-Trust Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Shopee Di Universitas Wijaya Putra Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh E-Marketing Intellegence, E-Service Marketing, Dan E-Trust Marketing Terhadap Customer Loyalty Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Shopee Di Universitas Wijaya Putra Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001820.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Layanan Pemasaran, Kepercayaan Pemasaran Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan, melalui Kepuasan pelanggan pada pelanggan Shopee di Universitas Wijaya Putra Surabaya jumlah responden pada penelitihan ini adalah 110 orang terdiri dari 22laki-laki dan 88 perempuan. Analisis data mengunakan stastic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil keluruhan analisis data dapat diketahui variabel Emarketing Intellence diketahui secara parsial dan silmutan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Marketing Intellegence, Layanan Pemasaran, Kepercayaan Pemasaran, Kepuasan pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 05:43 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 05:44 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/777 |