Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat)

Halimatus, Sadiyah (2020) Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan  Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat)] Text (Pengaruh Brand Image, Keamanan, Dan Kualitas Website Terhadap Keputusan Pembelian Online Melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi e-commerce Tokopedia di wilayah Surabaya Barat))
0110000001819.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image (X1\), Keamanan (X2), dan Kualitas Website (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) online melalui E-Commerce Tokopedia (studi pada pengguna aplikasi ecommerce
Tokopedia di wilayah Surabaya Barat). Jenis penelitian yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Maholtra dengan teknik probability sampling yaitu simple
random sampling berjumlah 250 responden.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21.
Berdasarkan hasil analisis data menggunakan uji T diketahui bahwa secara parsial brand image, keamanan, dan kualitas website berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian melalui uji F diketahui bahwa secara simultan
brand image, keamanan, dan kualitas website bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Keamanan, Kualitas Website, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
UNSPECIFIED
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 11 Mar 2025 20:41
Last Modified: 11 Mar 2025 20:42
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/756

Actions (login required)

View Item
View Item