"Peran Inovasi Produk Dan Kelengkapan Produk Cat Lokal Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Orientasi Pasar Sebagai Mediasi Di Pt. Warnatama Cemerlang "

Risca, Ayu Rachmania (2020) "Peran Inovasi Produk Dan Kelengkapan Produk Cat Lokal Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Orientasi Pasar Sebagai Mediasi Di Pt. Warnatama Cemerlang ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of "Peran Inovasi Produk Dan Kelengkapan Produk Cat Lokal Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan  Orientasi Pasar Sebagai Mediasi Di Pt. Warnatama Cemerlang    "] Text ("Peran Inovasi Produk Dan Kelengkapan Produk Cat Lokal Terhadap Kinerja Pemasaran Dengan Orientasi Pasar Sebagai Mediasi Di Pt. Warnatama Cemerlang ")
0110000001884.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini dilatar belakangi oleh terusberkembangnya pertumbuhan sektor properti dan perumahan sehingga kebutuhanpemakaian cat juga semakin meningkat, adapun yang menjadi masalah dalampelitian ini adalah “ apakah peran inovasi produk dan kelengkapan produk catlokal berpengaruh terhadap kinerja pemasaran dengan orientasi pasar sebagaimediasi di PT. Warnatama Cemerlang?”. Dalam penelitian ini, penentuan sampledilakukan dengan prosedur purposive sample melalui kuesioner yang dibagikankepada 93 pelanggan PT. Warnatama Cemerlang. Teknik analisis menggunakananalisis jalur atau path analysis. Hasil analisis dari semua variabel yang tidakmemiliki pengaruh positif dan tidak signifikan adalah variabel inovasi produkterhadap kinerja pemasaran dan kelengkapan produk terhadap kinerja pemasaran.Uji t menunjukan bahwa variabel lainnya memiliki pengaruh signifikan antaraorientasi pasar terhadap kinerja pemasaran. Varibel inovasi produk melaluiorientasi pasar secara langsung mempunya pengaruh signifikan terhadap kinerjapemasaran, namun untuk kelengkapan produk melalui orientasi pasar secara tidaklangsung berpengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Variabel inovasiproduk dan kelengkapan produk melalui orientasi pasar secara tidak langsungmempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja pemasaran. Kata kunci : inovasi , kelengkapan produk, orientasi pasar, kinerja pemasaran."

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: inovasi , kelengkapan produk, orientasi pasar, kinerja pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Subijanto, Subijanto
UNSPECIFIED
Date Deposited: 11 Mar 2025 19:29
Last Modified: 11 Mar 2025 19:29
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/748

Actions (login required)

View Item
View Item