Endang, Nur Faizah (2021) Pengaruh Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Perilaku Pelanggan Pada Marketplace Shopee. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Perilaku Pelanggan Pada Marketplace Shopee]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001954.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Perilaku Pelanggan Pada Marketplace “Shopee”. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari Marketplace Shopee . Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Niat Perilaku Pelanggan Pada Marketplace “ Shopee”. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Kata kunci: Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight, Niat Perilaku Pelanggan, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust Brand, Referral Marketing, Customer Delight, Niat Perilaku Pelanggan, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 07:50 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 07:51 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/705 |