Dian, Permata Sari (2021) Pengaruh Experiential Marketing, Customer DelightDan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. BankNegara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Experiential Marketing, Customer DelightDan Kepercayaan Nasabah Terhadap Niat Perilaku Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada Pt. BankNegara Indonesia (Persero) Tbk Kcp Driyorejo Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001945.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis experiential marketing, customer delight, dan kepercayaan nasabah terhadap niat perilaku nasabah melalui kepuasan nasabah. Unit analisis dalam penelitian ini adalah nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik sebanyak 100 nasabah yang aktif menabung dan bertraksaksi secara aktif pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik, sehingga peneliti lebih mudah untuk mengambil sampel penelitian berdasarkan kreteria yang sudah ditentukan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu Sofware SPSS.Versi 21. Teknik Keabsahan menggunakan Ujivaliditas, Uji Realibilitas, serta menggunakan uji asumsi klasik Uji Normalitas dan Teknik Analisis mengunakan Path analysis. Berdasarkan hasil penelitian Berdasarkan hasil analisis dan pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan bahwa variabel experiential marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel customer delight secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP.Driyorejo Gresik. Variabel kepercayaan nasabah secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel experiential marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel customer delight secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel kepercayaan nasabah secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Variabel kepuasan nasabah secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap niat perilaku nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik.Variabel experiential marketing, customer delight, dan kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap niat perilaku nasabah melalui kepuasan nasabah pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. KCP Driyorejo Gresik. Kata Kunci : Experiential marketing, customer delight, kepercayaan nasabah, dan niat perilaku nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, customer delight, kepercayaan nasabah, dan niat perilaku nasabah. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 07:21 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 07:22 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/694 |