Reza, Putra Mahendra (2021) "Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi padaMinat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat)". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Kreativitas Iklan, Unsur Humor, dan Kualitas Pesan Televisi terhadap Minat Beli Konsumen (Studi pada Minat Beli Konsumen Rokok U Mild di Surabaya Barat)"]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001900.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kreativitas iklan, unsur humor, dan kualitas pesan iklan terhadap minat beli konsumen. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non probability sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai bahwa variabel kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, secara parsial berpengaruh terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji F dan uji t diketahui nilai bahwa variabel kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Kata Kunci: Kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, minat beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kreativitas iklan, unsur humor, kualitas pesan iklan, minat beli |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 06:27 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 06:27 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/676 |