Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang

Putri, Arisma (2021) Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang] Text (Pengaruh harga, promosi dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Jaya Berkah Gemilang)
0110000001902.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah harga, promosi dan kualitas berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan random sampling. Sampel yang digunakan 53 orang. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dari variabel harga dan promosi yaitu lebih besar dari 0,05, dengan demikian harga dan promosi tidak terdapat pengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan hasil analisis dari variabel kualitas pelayanan diperoleh nilai signifikansi sebesar 0,000 yang artinya kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, karena nilai yang diperoleh lebih kecil dari 0,05. Kata Kunci : Harga, Promosi, kualitas layanan dan loyaliyas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, kualitas layanan dan loyaliyas pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpustakaan UWP
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Sujani, Sujani
0720127303
Date Deposited: 10 Mar 2025 06:01
Last Modified: 10 Mar 2025 06:01
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/671

Actions (login required)

View Item
View Item