Aida, Rahmah Sari (2021) "Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001903.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Online Customer Review, Kepercayaan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari e-commerce Shopee. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Online Customer Review, Kepercayaan, dan Promosi yang secara langsung terhadap Keputusan Pembelian. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis regresi linier berganda dengan program aplikasi SPSS Versi 21,0. Dari hasil hipotesis menunjukkan Variabel Online Customer Review dan Promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kata kunci: Online Customer Review, Kepercayaan, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Review, Kepercayaan, Promosi, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 05:52 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 05:52 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/669 |