Mutiara, Sabrinda (2021) Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan CitraMerek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan CitraMerek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001936.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh E-Marketing, Inovasi Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Katering Nikmat Nyata Surabaya. Unit analisis sejumlah 105 pelanggan katering nikmat nyata. Sampel diambil dengan teknik random sampling dan jumlahnya ditentukan dengan teori Roscoe. Analisis dilakukan dengan statistik dengan alat bantu SPSS, berdasarkan hasil Uji t, diketahui secara parsial e-marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun Inovasi produk dan citra merek berpengaruh signifikan. Dengan demikian bagi Katering Nikmat nyata disarankan untuk meningkatkan inovasi produk dan menjaga citra merek yang baik agar keputusan pembelian meningkat. Kata kunci : E-Marketing, Inovasi produk, Citra merek, Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Marketing, Inovasi produk, Citra merek, Keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 05:37 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 05:37 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/663 |