Vingki, Kurnia Sari (2021) "Pengaruh Bauran Pemasaran TerhadapKepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya "]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001907.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Pelayanan yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 05:28 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 05:28 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/659 |