"Pengaruh Bauran Pemasaran TerhadapKepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya "

Vingki, Kurnia Sari (2021) "Pengaruh Bauran Pemasaran TerhadapKepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya ". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of "Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya  "] Text ("Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Di Gosyen Bakery Surabaya ")
0110000001907.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden konsumen pada Gosyen Bakery Surabaya. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen. Pelayanan yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program aplikasi SPSS. Kata kunci: kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, dan promosi terhadap kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Rena, Febrita Sarie
0722027703
Date Deposited: 10 Mar 2025 05:28
Last Modified: 10 Mar 2025 05:28
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/659

Actions (login required)

View Item
View Item