"Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi TerhadapKeputusan Pembelian Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik"

Fahmi, Fahrizal Pradianto (2021) "Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi TerhadapKeputusan Pembelian Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik". Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of " Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Rate “Raja Tega”  Balongpanggang Gresik"] Text (" Pengaruh Produk, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik")
0110000001908.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi produk Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik. Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Sugiono dengan teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 70 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk, Harga, dan Lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Mie Rate “Raja Tega” Balongpanggang Gresik. Secara parsial Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Harga dan Lokasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan Pembelian. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 58,7% terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini. Kata kunci : Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
Date Deposited: 10 Mar 2025 05:23
Last Modified: 10 Mar 2025 05:23
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/658

Actions (login required)

View Item
View Item