Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya

Aam, Faiq Fithrony (2021) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan Referral Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan ReferralMarketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya] Text (Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga Dan ReferralMarketing Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasaan Konsumen Pt Ardiles Cipta Wijaya Surabaya)
0110000001934.pdf
Restricted to Registered users only

Download (662kB) | Request a copy

Abstract

Produk sepatu yang beredar di pasar industri lokal sekarang ini banyak bermunculan diantaranya League, Specs, Ardiles dll. Setiap konsumen akan selalu mencari sepatu yang mempunyai desain produk terbaik dengan persepsi harga yang terjangkau. Melalui Referral marketing para konsumen mendapatkan informasi tentang desain produk dan persepsi harga sehingga mendukung terciptanya kepuasan dan loyalitas pada konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk, persepsi harga dan Referral marketing terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan populasi dari 100 konsumen PT. Ardiles CiptaWijaya di Tanjung Sari Surabaya. Penelitian ini dilakukan analisis Reliabilitas dan Validitas menggunakan program SmartPLS v.3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk, persepsi harga dan Referral marketing valid dan reliabel serta berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen dengan nilai uji validitas diatas 0,3 (>0,3) dan nilai cronbach alpha lebih besar 0,70. Sehingga diharapkan PT. Ardiles CiptaWijaya di Tanjung Sari Surabaya tetap menjaga reputasi yang dimiliki melalui desain produk, persepsi harga dan Referral marketing dengan tetap selalu memonitoring kinerja pelayanan yang diberikan melalui kepuasan dan loyalitas pada konsumen. Kata Kunci : Desain Produk, persepsi harga, Referral marketing, Kepuasan dan loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, persepsi harga, Referral marketing, Kepuasan dan loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 10 Mar 2025 05:22
Last Modified: 10 Mar 2025 05:22
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/657

Actions (login required)

View Item
View Item