Indra, Kurniawan (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga,Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan TunggalCabang Chicco Swalayan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Kualitas Produk, Harga,Lokasi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Bakwan TunggalCabang Chicco Swalayan Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001931.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Saat ini banyak ditemui jenis makanan yang menjadi produk bisnis, mulai dari bisnis rumahan hingga bisnis besar yang memiliki banyak cabang. Diantara banyaknya jenis makanan tersebut yang sering dijumpai di sekitar kita adalah bakwan tunggal. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengambarkan kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya; serta untuk membuktikan dan menganalisis bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas layanan berpengaruh baik secara parsial dan simultan terhadap loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas dengan mencari hubungan asosiatif. Populasi sampel adalah 100 orang yang pernah membeli Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan pendekatan Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian yang dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa Kualitas produk, Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan positif secara parsial dan simultan terhadap Loyalitas pelanggan pada Bakwan Tunggal Cabang Chicco Swalayan Surabaya. Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 05:00 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 05:01 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/652 |