Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat

Nur, Novianti Kustinah (2022) Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat] Text (Analisis Pengaruh Digital Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada E Commerce Lazada Di Surabaya Barat)
0110000001974.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan gambaran digital marketing dan kepercayaan terhadap minat beli konsumen, mengetahui dan menganalisis digital marketing dan kepercayaan secara signifikan terhadap minat beli konsumen. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Responden dalam penelitian ini sebanyak 80 orang yang merupakan konsumen di Surabaya Barat. Teknik sampling yang digunakan sampel adalah Accidental sampling, pengumpulan data dengan menggunakan penyebaran kuesioner dan google form, pengujian analisis data menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data diketahui bahwa variabel digital marketing berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap minat beli konsumen, pengujian koefisien didapat hasil untuk pengaruh digital marketing terhadap minat beli konsumen menunjukkan hasil uji t diketahui bahwa nilai t hitung x sebesar 2,126 lebih besar dari t tabel sebesar 1,664. Sedangkan variabel kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, pengujian koefisien menunjukkan hasil uji t diketahui bahwa nilai t hitung sebesar 2,512 t tabel lebih besar 1,664. Sehingga secara bersama-sama kedua variabel memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, dengan hasil pengujian koefisien regresi secara simultan diperoleh f hitung sebesar 20,708 lebih besar dari F tabel sebesar 2,70. Kata Kunci : Digital marketing, kepercayaan, minat beli konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, kepercayaan, minat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mei, Indrawati
0020056601
Date Deposited: 10 Mar 2025 04:35
Last Modified: 10 Mar 2025 04:35
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/645

Actions (login required)

View Item
View Item