Pengaruh Roe, Der, Inflasi Dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Harga Saham Perusahaan Lq45, Tbk (Studi Pada Kelompok Perusahaan Lq45, Tbk Kecuali Perusahaan Perbankan. Menggunakan Laporan Keuangan Tahun 2019-2021)

Niken, Mu’alifah (2022) Pengaruh Roe, Der, Inflasi Dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Harga Saham Perusahaan Lq45, Tbk (Studi Pada Kelompok Perusahaan Lq45, Tbk Kecuali Perusahaan Perbankan. Menggunakan Laporan Keuangan Tahun 2019-2021). Diploma thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Hedonic Shopping Value, Visual Merchandising, Dan E-Security Marketing Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion Pada Konsumen E-Commerce Shopee Di Era Pandemic Covid-19 Surabaya Barat] Text (Pengaruh Hedonic Shopping Value, Visual Merchandising, Dan E-Security Marketing Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion Pada Konsumen E-Commerce Shopee Di Era Pandemic Covid-19 Surabaya Barat)
0110000001980.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Hedonic Shopping value, Visual Merchandsing, dan E-Security Marketing Terhadap Impulse Buying Melalui Positive Emotion. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari e-commerce Shopee. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan Pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Hasil dari penelitian ini adalah Hedonic Shopping Value dan E-Security Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Positive Emotion. Sedangkan Visual Merchandising tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Postive Emotion. Variabel E-Security Marketing dan Positive Emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying. Sedangkan variabel Hedonic Shopping Value dan Visual Merchandising tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying.
Kata Kunci : Hedonic Shopping value, Visual Merchandsing, E-Security Marketing, Positive Emotion , Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Shopping value, Visual Merchandsing, E-Security Marketing, Positive Emotion , Impulse Buying.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 10 Mar 2025 03:35
Last Modified: 10 Mar 2025 03:35
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/621

Actions (login required)

View Item
View Item