Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas

Luli, Ima Niawati (2021) Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada  Pelanggan Cv Bajamas] Text (Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas)
0110000001921.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk membuktikan dan mengetahui besaran pengaruh variabel independen dari Service Quality, Relationship Marketing dan Location pada variabel dependen Customer Satisfaction pada pelanggan CV Bajamas Surabaya. Teknik pengambilan sampel mempergunakan Non Probability sampling dengan sampel 46 responden dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengujian hipotesis yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari pelaksanaan penelitian variabel independen dari Service Quality tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction dan untuk variabel Relationship Marketing dan Location berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pelanggan CV Bajamas Surabaya secara parsial. Hasil dari pengujian koefisien determinasi senilai 0,393, dengan ini mengandung makna bahwa pengaruh yang dihasilkan atau diprediksikan dari variabel independen Service Quality, Relationship Marketing, dan Location pada variabel dependen Customer Satisfaction adalah senilai 39,3%, sedangkan untuk sisa senilai 60,7% diprediksikan atau dipengaruhi oleh variabel-variabel independen yang tidak dimasukkan dalam pelaksanaan penelitian ini. Kata Kunci : Service Quality, Relationship Marketing, Location, Customer Satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Relationship Marketing, Location, Customer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
Date Deposited: 10 Mar 2025 03:27
Last Modified: 10 Mar 2025 03:27
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/620

Actions (login required)

View Item
View Item