Luli, Ima Niawati (2021) Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Service Quality, Relationship Marketing Dan Location Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Cv Bajamas]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001921.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk membuktikan dan mengetahui besaran pengaruh variabel independen dari Service Quality, Relationship Marketing dan Location pada variabel dependen Customer Satisfaction pada pelanggan CV Bajamas Surabaya. Teknik pengambilan sampel mempergunakan Non Probability sampling dengan sampel 46 responden dan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengujian hipotesis yang digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari pelaksanaan penelitian variabel independen dari Service Quality tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction dan untuk variabel Relationship Marketing dan Location berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction pada pelanggan CV Bajamas Surabaya secara parsial. Hasil dari pengujian koefisien determinasi senilai 0,393, dengan ini mengandung makna bahwa pengaruh yang dihasilkan atau diprediksikan dari variabel independen Service Quality, Relationship Marketing, dan Location pada variabel dependen Customer Satisfaction adalah senilai 39,3%, sedangkan untuk sisa senilai 60,7% diprediksikan atau dipengaruhi oleh variabel-variabel independen yang tidak dimasukkan dalam pelaksanaan penelitian ini. Kata Kunci : Service Quality, Relationship Marketing, Location, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Relationship Marketing, Location, Customer Satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 03:27 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 03:27 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/620 |