Jamali, Ruhoro (2022) Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Diskon Flash Sale, Rating Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee ( Studi Konsumen Pada Cv. Amelia Sukses Sejahtera )]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001987.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
seiring berkembangnya teknologi, terjadi perubahan mekanisme jual beli dalam transaksi perdagangan. Mayoritas penduduk Indonesia Jawa Timur khususnya di wilayah penelitian melakukan transaksi dimana penjual dan pembeli hanya bertemu secara online pada toko Amelia Oshop. Sistem elektronik atau e-commerce shopee ini dinilai memiliki potensi yang cukup signifikan bagi penggunanya. Untuk meningkatkan kemandirian ekonomi sebuah perusahaan memiliki kendala antara lain Diskon flash sale, rating dan gratis ongkos kirim yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penulisan ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan survei. Responden dalam penelitian ini adalah customer Amelia Olshop yang telah melakukan pembelian dalam kurun waktu satu tahun terakhir yaitu pada tahun 2021.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Diskon Flash Sale, Voucher Gratis Ongkir, Market Place Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 09 Mar 2025 17:41 |
Last Modified: | 09 Mar 2025 17:42 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/611 |