Dian, Chusnul Alfian (2020) Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Brand Image, Harga, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Air Mineral Isi Ulang Di Diva Water Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002032.pdf
Restricted to Registered users only
Download (905kB) | Request a copy
Abstract
Berdasarkan Hasil Analisis Dan Pembahasan Yang Sudah Dilakukan, Maka Dapat Dapat Ditarik Kesimpulan Sebagai Berikut: 1. Berdasarkan Analisis Data Deskriptif Variabel Menunjukkan Bahwa Brand Image Dalam Kondisi Cukup Baik, Variabel Harga Dalam Kondisi Baik, Variabel Kualitas Produk Dalam Kondisi Cukup Baik, Begitu Juga Variabel Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Kondisi Cukup Baik. 2. Brand Image Tidak Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelangganpada Diva Water Surabaya 3. Harga Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pelanggan Pada Diva Water Surabaya 4. Kualitas Produk Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Diva Water Surabaya
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Harga, kualitas produk, Keputusan Pembeli |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 08 Mar 2025 22:32 |
Last Modified: | 08 Mar 2025 22:33 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/588 |