Pengaruh Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Produk Scarlett Whitening di Wilayah Gresik

Sindy, Wika Muntaqim (2021) Pengaruh Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Produk Scarlett Whitening di Wilayah Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Produk Scarlett Whitening di Wilayah Gresik] Text (Pengaruh Marketing mix Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Produk Scarlett Whitening di Wilayah Gresik)
0110000002040.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Marketing mix yang terdiri dari Produk (X 1 ), Harga (X 2 ), Tempat (X 3 ), dan Promosi (X ) terhadap Keputusan pembelian (Y) produk Scarlett Whitening secara online di wilayah Gresik. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Heir et all dengan teknik non probability sampling yaitu incidental sampling berjumlah 105 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda dengan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan produk, harga, tempat dan promosi secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online. Secara parsial produk dan temap berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembellian. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 65,1% terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian"

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mochamad, Syaiful Arif
0725077601
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:36
Last Modified: 07 Mar 2025 07:36
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/570

Actions (login required)

View Item
View Item