Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba Di Balongpanggang Gresik

Fitri, Mega Lestari (2021) Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba Di Balongpanggang Gresik. Diploma thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba Di Balongpanggang Gresik] Text (Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba Di Balongpanggang Gresik)
0110000002044.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba di Balongpanggang Gresik. Sampel pada penelitian ini adalah masyarakat yang mengkonsumsi Minuman Boba di Balongpanggang Gresik.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teori dari Glejser dengan Teknik non probability sampling yaitu Purposive sampling berjumlah 76 responden. Pernyataan diberikan menggunakan kuesioner. Tanggapan dari responden di analisis menggunakan alat Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing dan Kualitas Layanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Pada Penyedia Minuman Boba di Balongpanggang Gresik. Secara parsial Experiential Marketing dan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Variabel independen dalam penelitian ini memberikan pengaruh sebesar 33,1% terhadap loyalitas pelanggan dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Kata kunci : Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan"

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kualitas Layanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Hendrik, Rizqiawan
0712088702
Date Deposited: 07 Mar 2025 07:11
Last Modified: 07 Mar 2025 07:11
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item