Pengaruh Trust Icon Corporate, Referral Marketing, Dan Service Marketing, Terhadap Radical Marketing Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Amanda Brownies Surabaya

Evin, Nurmalasari (2021) Pengaruh Trust Icon Corporate, Referral Marketing, Dan Service Marketing, Terhadap Radical Marketing Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Amanda Brownies Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Trust Icon Corporate, Referral Marketing, Dan Service Marketing, Terhadap Radical Marketing Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Amanda Brownies Surabaya] Text (Pengaruh Trust Icon Corporate, Referral Marketing, Dan Service Marketing, Terhadap Radical Marketing Melalui Customer Satisfaction Pada Pelanggan Amanda Brownies Surabaya)
0110000002017.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Trust Icon Corporate, Refferal Marketing, Service Marketing terhadap Radical Marketing melalui Customer Satisfaction pada pelanggan Amanda Brownies. Metode Pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 Responden pelanggan dari Amanda Brownies Surabaya. Ruang lingkup penelitian ini hanya pada variabel-variabel yang berkaitan dengan Trust Icon Corporate, Refferal Marekting, Service Marketing yang secara langsung maupun tidak langsung berpengaruh terhadap Radical Marketing melalui Customer Satisfaction. Pendekatan dari penelitian ini adalah metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini Menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping).
Kata kunci: Trust Icon Corporate, Refferal Marketing, Service Marketing, Radical Marketing, dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Trust Icon Corporate, Refferal Marketing, Service Marketing, Radical Marketing, dan Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 07 Mar 2025 06:16
Last Modified: 07 Mar 2025 06:16
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/540

Actions (login required)

View Item
View Item