Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya

Dwi, Candra Panji Kartika (2021) Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya] Text (Pengaruh Service Marketing, Relationship Marketing, Maketing Communication Terhadap Customer Satisfaction Pada Pelanggan Motor Pt. Surya Gemilang Motor Surabaya)
0110000002016.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dilakukan pada Dealer Ahass PT. Surya Gemilang Motor Surabaya dan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service marketing, Relationship Marketing, Marketing Communication, terhadap Customer Satisfaction pada PT. Surya Gemilang Motor Surabaya. Teknik pengumpulan data denganmenggunakan Dokumentasi, Studi Pustaka, Kuisioner, dan teknik pengambilan sampelnya dengan menggunakan accidental sampling teknik untuk menentukan sampel dari populasi yang mempunyai ciri-ciri tertentu sampai jumlah kuota yang diinginkan. Dan Sampel yang digunakan sebesar 100 pelanggan untuk dijadikan sebuah penelitian. Dan dalam penelitian ini digunakan uji regresi linear berganda dengan menggunakan software SPSS.Versi 21. Hasil penelitian bahwa Service Marketing, Relationship Marketing, Marketing Communication secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction dan secara parsial hasil penelitian menunjukan bahwa variabel service marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan variabel relationship marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction dan communication marketing berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction pada pelangganPT. Surya Gemilang Motor Surabaya. Diharapkan dalam penelitian ini dapat memberikan kontribusi kepada Dealer Ahass PT. Surya Gemilang Motor Surabaya akan semakin maju.
Kata Kunci : Service marketing, Relation Marketing, Marketing Communication dan Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service marketing, Relation Marketing, Marketing Communication dan Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 07 Mar 2025 06:07
Last Modified: 07 Mar 2025 06:08
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/537

Actions (login required)

View Item
View Item