Sri, Dwi Uci Lestari (2022) Pengaruh Promosi Online, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Knylltd Menganti Gresik. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Promosi Online, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Toko Knylltd Menganti Gresik]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002067.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi online, harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonproability sampling dengan sampel yang digunakan sebanyak 53 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik dengan alat bantu SPSS versi 21. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial promsi online tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan berdasarkan uji F bahwa secara simultan promosi online, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Promosi Online, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi Online, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 04:12 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 04:12 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/497 |