Pengaruh Service Marketing, Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Surya Gemilang Motor Surabaya)

Saiful, Arifin (2018) Pengaruh Service Marketing, Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Surya Gemilang Motor Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Service Marketing, Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Surya Gemilang Motor Surabaya)] Text (Pengaruh Service Marketing, Hubungan Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Surya Gemilang Motor Surabaya))
0110000002123.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Service Marketing terhadap Kepuasan pelanggan, (2) pengaruh Hubungan pemasaran terhadap Kepuasan pelanggan, (3) pengaruh Komunikasi Marketing terhadap Kepuasan pelanggan, (4) pengaruh Service Marketing, Hubungan pemasaran, Komunikasi Marketing terhadap Kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang menggunakan sepeda motor Honda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) pengaruh Service Marketing terhadap Kepuasan pelanggan, (2) pengaruh kHubungan pemasaran terhadap Kepuasan pelanggan, (3) pengaruh Komunikasi Marketing terhadap Kepuasan pelanggan, dan (4) Service Marketing, Hubungan pemasaran, Komunikasi Marketing, secara simultan berpengaruh positif terhadap Kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Service marketing, hubungan pemasaran,komunikasi marketing, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Service marketing, hubungan pemasaran,komunikasi marketing, kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Chandra, Kartika
0713048304
Date Deposited: 07 Mar 2025 03:18
Last Modified: 07 Mar 2025 03:19
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/482

Actions (login required)

View Item
View Item