Adityo, Laksono Saputro (2022) Pengaruh Product, Promotion, People, Process, Terhadap Keputusan Memilih Kredit Pada Bank Pt. Bpr Rajadana Menganti. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Product, Promotion, People, Process, Terhadap Keputusan Memilih Kredit Pada Bank Pt. Bpr Rajadana Menganti]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002070.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh variabel Product, Promotion, People, Process Terhadap Keputusan Memilih. Metode Pengambilan Sampel menggunakan Purposive Sampling dengan rumus Slovin. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 85 Responden nasabah Bank PT.BPR Rajadana Menganti. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistik alat bantu SPSS. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa secara parsial Product, Promotion, People, Proses masing-masing variabel bebas berpengaruh terhadap keputusan memilih. Sedangkan berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji F diketahui secara simultan Product, Promotion, People, Proses secara bersama-sama memeberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan memilih. Dengan demikian perusahaan bisa mempertahankan dan meningkatkan jumlah kredit kepada calon nasabah agar tetap stabil dalam menjaga kelangsungan perusahaan. Kata Kunci : Product, Promotion, People, Process, Keputusan Memilih
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product, Promotion, People, Process, Keputusan Memilih |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 07 Mar 2025 02:30 |
Last Modified: | 07 Mar 2025 02:30 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/467 |