Moh, Deni Kurniawan Yusuf (2019) Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Customer Delight, Experiential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada Pt. Mpm Simpang Dukuh Surabaya]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002093.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
"Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Street Pada PT. MPM Simpang Dukuh Surabaya. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 orang terdiri dari 56 laki-laki dan 44 perempuan. Analisis penelitian ini menggunakan Analisi Linier Berganda .Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantu SPSS 21. Berdasarkan hasil keseluruhan analisis data dapat diketahui bahwa secara bersama-sama variabel Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing, secara simultan memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing,Keputusan Pembelian."
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Delight, Experential Marketing, Service Marketing,Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 18:17 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 18:17 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/449 |