Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore

Maz, Reyza Zamzamy (2021) Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore] Text (Analisis Strategi Pemasaran Surabaya Mengaji Store Melalui Media Online Instagram @Surabayamengajistore)
0110000002098.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

"Pemasaran yang telah berkembang melalui media sosial dimanfaatkan oleh organisasi non-profit berbentuk Yayasan Surabaya Mengaji Store yang menggunaka unit usaha yaitu Surabaya Mengaji Store untuk menopang sebagian keuangan Yayasan Surabaya Mengaji. Peneliti menemukan bahwa strategi pemasaran di instagram ini menjadi alat pemasaran yang efisien bagi organisasi non-profit seperti berbentuk Yayasan Surabaya Mengaji. Biaya yang sangat murah, efisien, dan telah memiliki banyak pengguna menjadi kelebihan instagram untuk pemasaran produk. Jenis konten pemasaran dalam penelitian ini ditemukan tiga kategori yang dapat membantu organisasi sejenis Yayasan Surabaya Mengaji melalui @surabayamengajistore untuk memasarkan produknya, yaitu jenis konten edukatif dan konten promosi produk.
Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Manajemen"

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Media Sosial, Manajemen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 06 Mar 2025 17:34
Last Modified: 06 Mar 2025 17:43
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item
View Item