Muhammad, Suhan (2018) Pengaruh Citra Merk, Komunikasi Pemasaran, Dan Trust Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Smartphone Xiaomi Di Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Citra Merk, Komunikasi Pemasaran, Dan Trust Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Smartphone Xiaomi Di Surabaya Barat]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000002110.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Xiaomi, (2) Pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, (3) Pengaruh Trust Marketing terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi, dan (4) Pengaruh Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Trust Marketing terhadap Keputusan Pembelian smartphone Xiaomi, Jenis Ppenelitian iini merupakan penelitian survei menggunakan atauyang pernah membeli smartphone Xiaomi di surabaya barat. Teknik Pengambilan sampel mengunakan non probability sampling, sehinga diperoleh jumlah sampel sebanyak 100 orang, Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan kuesioner online yang telah di uji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah regresi linier berganda. Hasil ini menunjukan bahwa: (1) Citra Merek Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (2) Komunikasi Pemasaran Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (3) Trust Marketing Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian (4) Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Trust Marketing secara simultan Berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Trust Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Komunikasi Pemasaran, Trust Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 06 Mar 2025 10:33 |
Last Modified: | 06 Mar 2025 10:34 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/437 |