Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya )

Eka, Trisnawati (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya )] Text (Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Toko Jam Tangan Nordtime 39 Kinibalu Surabaya ))
0110000002103.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini teknik probability sampling dan sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan statistic dengan alat bantuan SPSS versi 26. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan uji t diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif namun tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk, kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan.
Kata kunci : Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Subijanto, Subijanto
UNSPECIFIED
Date Deposited: 06 Mar 2025 04:44
Last Modified: 06 Mar 2025 04:49
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/412

Actions (login required)

View Item
View Item