Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat

Tarisha, Dea Pramesti (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat] Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat)
0110000002182.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan Larissa Aesthetic Center Cabang Darmo Permai Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah menggunakan teknik non probability sampling yaitu sampling kebetulan (accidental sampling) dengan jumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kuantitatif. Teknik analisa data penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan program aplikasi SmartPLS versi 3.0 yang meliputi dari proses Perancangan Model Struktur Inner Model, Model Struktur Outer Model dan pengujian Hipotesis (Resampling Bootstrapping). Penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 05 Mar 2025 07:05
Last Modified: 05 Mar 2025 07:06
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/339

Actions (login required)

View Item
View Item