Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)

Nur, Hidayat (2023) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya)] Text (Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Surabaya (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Wijaya Putra Surabaya))
0110000002180.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo di Surabaya. Sampel penelitian ini adalah menggunakan nonprobability sampling dan perhitungan jumlah ukuran sampel menggunakan teknik slovin yang didapatkan total 93 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan dibantu SPSS versi 23. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuisioner/angket.
Kata kunci : citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Yuyun, Widiastuti
0725116702
Date Deposited: 05 Mar 2025 06:12
Last Modified: 05 Mar 2025 06:13
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/323

Actions (login required)

View Item
View Item