Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat

Siti, Nur Aida (2020) Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat] Text (Pengaruh Store Atmosphere Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Oriflame Surabaya Pusat)
0110000002235.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen Oriflame, (2) Pengaruh kualitas produk terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Pengaruh store atmosphere dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan konsumen dari Oriflame Surabaya Pusat. Berdasarkan hasil penelitian bahwa (1) variabel store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) variabel store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen,
Kata Kunci : Store Athmosphere,Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Store Athmosphere,Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Soenarmi, Soenarmi
0729104701
Date Deposited: 04 Mar 2025 04:30
Last Modified: 04 Mar 2025 04:31
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/299

Actions (login required)

View Item
View Item