Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat

Firli, Ramadini (2017) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat] Text (Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Body & Lotion Merek Vaselin Di Wilayah Surabaya Barat)
0110000001473.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Dunia industri di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat, banyakperusahaan yang memproduksi body & lotion Dalam Kemasan body lotion diindonesia, sehingga menimbulkan persaingan yang kuat diantara perusahaanperusahaantersebut. Salah satunya adalah body & lotion dalam kemasan barumerekVaselie yang di produksi PT. Unilever.Sebagaimerekdipasarantidakmudahuntukmempengaruhikeputusanpembelianparakonsumenperlumenanamkancitra merek kepada masyarakatsertameyakinkanmasyarakat bahwa kualitas produk yang ditawarkan oleh body & lotion vaseline tidak kalah dengan kualitas produk merek lainnya yang sejenis. Dalam hal inikonsumen percaya bahwa merek yang mempunyai citra positif merupakan suatujaminan akan kualitas produk.Populasi dalam penelitian ini, seluruhmasyarakat diWilayah surabaya barat sedangkan sampel dalam penelitian berjumlah 100responden.Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil menggunakan analisis regresi linear berganda adalah: a) secara simultan menunjukkan nilai F hitungmemilikisignifikansi sebesar 0,000 = 0,05.maka H0 ditolak Ha diterima, artinya secara bersama-sama citra merek dankualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikansi terhadap keputusanpembelian. b)Secara parsial diperoleh hasil sebagai berikut: (1) Nilai t hitungX1tingkat signifikansi 0,000maka H0 ditolak Haditerima, artinya ada pengaruh positifcitra merek terhadap keputusanpembelian.(2)Nilai t hitungX2 tingkat signifikansi0,001) maka maka H0 ditolak Haditerima, artinya ada pengaruh positifkualitasprodukterhadap keputusanpembelian.
Kata Kunci: Citra Merek,KualitasProduk, KeputusanPembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, KeputusanPembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Subijanto, Subijanto
UNSPECIFIED
Date Deposited: 14 Apr 2025 08:24
Last Modified: 14 Apr 2025 08:26
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/2153

Actions (login required)

View Item
View Item