Achmad, Arif Widodo (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.
![[thumbnail of Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria]](https://repository.uwp.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
0110000001490.pdf
Restricted to Registered users only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (X1) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X3) Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Hasil penelitian menemukan bahwa: (X1) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung > t-tabel, sebesar 0,000 > 0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,000. (X2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar sebesar 0,257 >0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,006. (X3) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar 0,021 F tabel, sebesar 26.686 > 0,05 dan tingkat signifikansinya 0,000. Besarnya analisis brand image, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (adjusted R2) adalah sebesar 0,597 atau 59,7%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 0,336 + 0,636X1 + 0,111X2 + 0,230X3 + e. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Department: | S1 - Manajemen |
Depositing User: | Perpus UWP . |
Contributors: | Contribution Name NIDN Email |
Date Deposited: | 10 Apr 2025 02:09 |
Last Modified: | 10 Apr 2025 02:10 |
URI: | https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1896 |