Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria

Achmad, Arif Widodo (2017) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Undergraduate thesis, Universitas Wijaya Putra.

[thumbnail of Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria] Text (Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria)
0110000001490.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (X1) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria, (X3) Kualitas Layanan terhadap keputusan pembelian Herbalife di Club Satu Hati Ceria. Hasil penelitian menemukan bahwa: (X1) Brand Image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan t-hitung > t-tabel, sebesar 0,000 > 0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,000. (X2) Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar sebesar 0,257 >0,05 yang signifikan dengan tingkat kesalahan 5% dan tingkat signifikansinya 0,006. (X3) Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-hitung > t-tabel, sebesar 0,021 F tabel, sebesar 26.686 > 0,05 dan tingkat signifikansinya 0,000. Besarnya analisis brand image, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian (adjusted R2) adalah sebesar 0,597 atau 59,7%. Persamaan regresi yang diperoleh adalah Y= 0,336 + 0,636X1 + 0,111X2 + 0,230X3 + e. Kata kunci: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Department: S1 - Manajemen
Depositing User: Perpus UWP .
Contributors:
Contribution
Name
NIDN
Email
Thesis advisor
Mochamad, Syaiful Arif
0725077601
Date Deposited: 10 Apr 2025 02:09
Last Modified: 10 Apr 2025 02:10
URI: https://repository.uwp.ac.id/id/eprint/1896

Actions (login required)

View Item
View Item